Maaf gan ganggu waktunya sebentar :D
Ane mw nawarin mousepad gaming murah berkualitas cocok bwt warnet,office.
Bahan dr lycra (bukan kain) sehingga cocok untuk semua jenis mouse
(bola,optic,laser).
Mousepad ini beda sama mousepad ekonomis lainnya.
Kalo yg lain, gampang terkelupas,brudul,dll. Ane berani kasih garansi tuker
baru (ongkir ditanggung buyer). Karna di kantor ane udah dipake 1thn lebih.
Harga mulai 6000an
http://www.kaskus.co.id/thread/512dda77e574b4b429000005/mousepad-gaming-murah-berkualitas-for-warnetofficepersonal-use
Thx in advance :D

Group Facebook Awari: https://www.facebook.com/groups/awari/

Lindungi anak-anak kita dari kejahatan dan p0rn06raf1 di Internet! Ganti DNS
resolver anda dan gunakan DNS Nawala sebagai metode content filtering:
- 180.131.144.144 (primary)
- 180.131.145.145 (secondary)
DNS Nawala sekaligus melindungi komputer anda dari phising site, malware site,
situs judi dan illegal content berbahaya lainnya. Bantu kami, sebarkan
informasi ini kepada orang-orang yang anda sayangi di lingkungan sekitar.

Lindungi keluarga anda, ikut serta melaporkan situs p0rn0, judi, phising dan
malware di:
http://http://www.nawala.org/ atau di info(at)nawala.org