Assalamu'alaikumwarahmatullahiwabarakatuh.

Mendingan pertanyaan "rumit" seperti di bawah ini, antum tanyakan langsung
ke ustadz-ustadz. karena pertanyaan2 di bawah ini layaknya ditanyakan
kepada ustadz langsung, terutama yang memiliki dan menguasai ilmu ushul
fiqih. Dan saran ana, langsung datang ke ustadznya supaya persoalannya
ustadznya juga faham, dan antum dapat jawaban yang memuaskan.

Kalau tanya ke forum milist, yah sangat jarang dapat jawabannya.
Bisa tanya ke ustadz-ustadz seperti Ustadz Yazid, Ustadz Abdul
Hakim dan Ustadz Aunur Rofiq serta lainnya.
Atau yang masih muda usia, seperti Ustadz Abu Qatadah, Ustadz Kholid, dan
seterusnya. Ana kira jawabannya akan lebih memuaskan antum.

Wassalamu 'alaikum

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/TXWolB/TM