Assalammualaikum wr wb,

Saya selama ini bekerja di pers Eropa, selama ini kami bekerja dengan
baik-baik saja dan tenang.

tetapi setelah dua orang designer jerman masuk, mereka memaksa untuk
memasang Music di ruangan kerja kami.

seperti yang kita tau Musik hukumnya haram,

saya memutuskan untuk mengundurkan diri jika mereka tetap memaksa
untuk memasang musik dan memaksa saya untuk mendengarkannya, walaupun
saat ini saya tidak ada pekerjaan cadangan.

mohon sarannya.

jazakallahu khairan

zrie

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/TXWolB/TM