Barangkali akan lebih mudah mengirimkan alamat downloadnya agar teman
yang memerlukan dapat melakukan download sendiri? Atau alternatif
lain seperti yang pernah kami lakukan, kami kirimkan copy CD yang
telah kami buat ke alamat teman yang memerlukan lewat pos. Beaya
perangko ongkos pengirimannya masih relatif murah(kalau dari luar
Indonesia)dengan menggunakan amplop khusus untuk CD.

Wassalam,
ims

--- In assunnah@yahoogroups.com, "Agus Nadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya telah mencoba kirim ke beberapa ahkwan, tapi tidak
berhasil/error :

> The attached message had PERMANENT fatal delivery errors!
>
> After one or more unsuccessful delivery attempts the attached
message has
> been removed from the mail queue on this server.  The number and
frequency
> of delivery attempts are determined by local configuration
parameters.

> YOUR MESSAGE WAS NOT DELIVERED!
>
> Akhi Subandi, Programnya dimana-nya ?

Mb) baru

It is better to give....
Especially when giving to a child in poverty.
Click here to meet a child you can help.
http://us.click.yahoo.com/x6JB_B/hJlJAA/i1hLAA/TXWolB/TM