Assalamu'alaikum,

Saya punya saudara kandung, yang berpisah sejak SMA.. ketika bertemu
lagi, ternyata dia sudah menjadi pengikut HT.

Waktu Idul Fitri kemarin, secara tidak sengaja saya berdialog dgnnya.
Dia mengatakan bahwa dia sudah menjadi (di angkat) pemimpin untuk
daerahnya (saya lupa lagi istilahnya).

Mungkin karena kesalahan saya, mungkin akibat saya sudah lama tidak
ikut kajian salafy.. maka pada saat dialog itu saya tidak bisa
mengungkapkan secara menyeluruh tentang kesesatan HT.

Sehingga ketika Idul Adha kemarin, dan saudaraku  itu mendahului
dalam malaksanakan Sholat Ied, saya menahan diri untuk tidak
berdialog dengannya saat dia menerangkan kepada ibu saya ketika ibu
saya bertanya kepadanya padanya, kenapa dia sampai solatnya lebih
awal satu hari.

Buat salafiyin semua, apakah nasihat yang baik bagi saya dan bagi
saudara saya yang bisa saya sampaikan.

apakah cukup saya hanya mencari ilmu melalui artilkel salafy di
internet?? karena media itu yang sehari - hari akrab dengan saya.

wassalam.

Would you Help a Child in need?
It¿s easier than you think.
Click Here to meet a Child you can help.
http://us.click.yahoo.com/kx_54C/I_qJAA/i1hLAA/TXWolB/TM