Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Dalam email di bawah, tertulis:

Awal kutipan
"Shalat seseorang menjadi putus(batal) karena dilewati
> perempuan(dewasa), keledai, dan anjing hitam bila dihadapannya tidak
> diletakkan pembatas sejenis pelana. " Kata Abu DZAR : saya bertanya :
> "Wahai Rasulullah apa bedanya anjing hitam dengan anjing warna lain?
> "sabdanya : "Anjing Hitam adalah Syetan.(HR Muslim,Abu Dawud, Ibnu
> Khuzaimah)
Akhir kutipan

Pertanyaan:

Bagaimana halnya dengan di Masjid Al-Haram di Mekah? Di waktu musim haji,
banyak sekali perempuan yang dengan seenaknya lewat atau bahkan terkadang
berdiri begitu saja di depan orang sholat.  Mereka sebagaian besar tidak peduli
bahkan bila orang yang sholat sudah menghadangkan tangannya mencegah supaya
mereka tidak lewat.  Apakah dengan demikian sholat orang yang dilewati tersebut
BATAL alias TIDAK SAH?

Ada Ustadz yang mengatakan bahwa Masjid Al-Haram merupakan perkecualian.
Apakah benar?

Mohon pencerahan dari yang berilmu.

Wassalam,