assalamualaykum

bagaimana etika dalam bertamu (terutama ketika saya seorang ikhwan) dimana yang
ada didalam rumah adalah ada anak laki2 dan beberapa orang perempuan (walaupun
yang perempuan jarang/ hampir tidak pernah bertemu dengan saya secara langsung.
dikarenakan kepentingan saya memang hanya pada anak laki2nya sebagai guru
privat) yang dengan demikian saya menjadi bimbang ketika hendak berpamitan
pulang, apalagi jika ayah dari anak itu belum pulang dari kerja. pertanyaan
yang saya menjadi kebimbangan saya adalah, apakah saya harus berpamitan dengan
ibunya atau dengan perempuan lain yang ada di rumah tersebut, ketika bapaknya
belum pulang?? atau bagaimana, karena disisi lain saya juga tidak menginginkan
disebut gak sopan, jika itu tanpa dasar yang jelas (kecuali memang ada dalil
yang mengatur)??

sukron jazakillah atas kesediaannya membaca dan menjelaskan
wassalamualaykum

What would our lives be like without music, dance, and theater?
Donate or volunteer in the arts today at Network for Good!
http://us.click.yahoo.com/WwRTUD/SOnJAA/i1hLAA/TXWolB/TM