beda mahzab ama manhaj apa yah??? tapi ana ucapkan terima kasih atas bantuan
antum untuk menjelaskan ke ana

Nurdin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
maaf mo koreksi (maaf jika salah), maksud anda 'manhaj' atau 'majhab'?

On Thu, 10 Mar 2005 21:57:53 -0800 (PST), abu abdurrahman
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> assalamualaykum
> ana mau tanya sedikit. kira2 kalo kita ditanya oleh seseorang, manhaj kita
> (kamu) apa? kita jawab gmn yah?? (mengingat, kita (saya) masih dalam rangka
> mencari ilmu dan "hanya mengamalkan yang kita (saya) bisa aja", dan masih
> ada kesalahan disana sini karena keterbatasan pribadi, sehingga blom benar2
> sesuai dengan manhaj salaf)
>
> sukron jazakillah atas kesediaannya membaca dan menjelaskan.
> wassalamualaykum

In low income neighborhoods, 84% do not own computers.
At Network for Good, help bridge the Digital Divide!
http://us.click.yahoo.com/hjtSRD/3MnJAA/i1hLAA/TXWolB/TM