Assalamualaykum

saya mohon akhi dapat memberikan hadith yang sepenuhnya inshallah. dan
permohonan ini juga saja ajukan untuk semua ahli dalam milis ini supaya
membawakan dalil dari Alquran/sunnah atau penjelasan ulama, dan bukan setakat
tanggapan sendiri yang belum tentu betul wallahu alam.
mohon maaf jika tersinggung.

--- In assunnah@yahoogroups.com, "Dave Muhammad" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> 1) Boleh, bahkan ada sahabat Rosulullah yg sangat mencitai surat
> Al-Ikhlash sehingga setiap sholatnya beliau membaca surat tersebut,
> dan Rosulullah mengatakan "kecintaanmu pada surat tersebut akan
> membawamu ke surga"
>
> 2) pertanyaan ini adakah hubungannya dengan bacaan surat saat sholat
> ?? atau hanya ingin membaca Alqur'an ??
>
> wallahu'alam

Would you Help a Child in need?
It is easier than you think.
Click Here to meet a Child you can help.
http://us.click.yahoo.com/0Z9NuA/I_qJAA/i1hLAA/TXWolB/TM