Assalamu'alaikum warrohmatullah,

Alhamdulillah saya sdh bs install paltalk.

hanya saja masih ada sedikit kendala, yaitu saya tdk menemukan room yg dimaksud
(hanya menemukan kategori ISLAM dg beragam room, tapi room kajian live spt yg
dkemukakan akhi dibawah tdk ada).
Pertanyaannya : apakah room tsb ada ketika akan dilakukan kajian ssd jadwal
saja atau selalu ada (online 24 jam) ?

semoga ada yg bersedia memberikan pencerahan kepada saya,

jazakallah khair atas infonya.

wassalamu'alaikum.
ME - 1973

--- sabil arrasyad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wa'alaikum salam warohmatullahi wabarokatuh
> antum tinggal download di www.paltalk.com atau www.salafi.or.id
> ini jadwal-jadwal kajiannya.sekian semoga bermanfaat.
> wassalam
>
> Jadwal Live Kajian Paltalk hari, jamdetailsahad, 8.30 wibUstadz Abu Ihsan
> Ensiklopedi Larangan Menurut AlQur'an & Sunnah
> By Lang:Asia & The Far East
> @@@Majlis Ta'lim Asia Tenggara & Sekitarnya@@@ ahad, 10.30 wibUstadz Ali Musri
> Sirah Nabawiyah
> By Lang: Asia & The Far East
> bentangan sunnah senin, 18.00 wibUstadz Salim Ghonim
> [...]

Would you Help a Child in need?
It is easier than you think.
Click Here to meet a Child you can help.
http://us.click.yahoo.com/0Z9NuA/I_qJAA/i1hLAA/TXWolB/TM