Assalamu alaikum waramatulaahi wabarahkatuh,

Mohon penjelasannya,...
istri saya kerja memang ada rekan kerja dan atasannya lain agama dan dan
atasannya itu suka sekali sama anjing dan kalau makan, anjing tersebut dilepas
dan yang saya tanyakan bagaimana sih najis anjing tersebut dikarenakan ada juga
orang islam disana mengatakan kalau ngak di jilat artinya ngak najis padahal
khan itu ruangan makan bagaimana ya cara menjelaskannya dan ada hadistnya ngak
sih mengenai najis anjing ini,...

Terimakasih

wa'alaikum salam warahmatullaahi wabarakatuh

Marto

Would you Help a Child in need?
It is easier than you think.
Click Here to meet a Child you can help.
http://us.click.yahoo.com/0Z9NuA/I_qJAA/i1hLAA/TXWolB/TM