assalamu'alaikum warohamtullohi wa barokatuh

Singkat kata dan komentar
BALAJAR ITU BERSAMA SEORANG GURU, YANG NAMPAK YANG KITA KETAHUI KEILMUANNYA.
SEORANG GURU YANG KITA PERCAYA AKAN KE-'ADL-LANNYA. DENGAN BEGITU KITA BISA
BERISTIFADAH DENGAN ILMU GURU KITA.

SAYA TIDAK  TAHU KALAU HANYA SEKEDAR DARI MILIST. KALO DITANYA :"SIAPA GURU
ANTUM".
SAYA BELAJAR DARI MILIST
ALLOH AKBAR, GURUNYA TERNYATA MILIST, ALLOHU AL MUSTA'AN

AMBILAH ILMU DARI SUMBERNYA YANG MURNI DARI AL KITAB DAN SUNNAH YANG DIEMBAN
PARA PEWARIS NABI, YAITU PARA 'ULAMA DAN DARI PARA DA'I, USTADZ YANG MEREKA ITU
BERPEGANG TEGUH DENGAN SUNNAH. KARENA "ISLAM ADALAH SUNNAH, SUNNAH ADALAH
ISLAM" (SYARHUS SUNNAH-AL BARBAHARI-RAHIMAHULLOH-)

INSYA ALLOH DENGAN BELAJAR DARI GURU YANG 'ALIM KITA TIDAK AKAN BINGUNG DENGAN
BANYAKNYA KEJADIAN.

SHOLALLOHU 'ALA NABIYYINA MUHAMMAD WA ALIHI WASALAM
ALHAMDULILLAH

ABU MUSLIM

--- In assunnah@yahoogroups.com, "Hasma" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh,
>
> perkenalkan saya amah, saya adalah termasuk muslim yg awam yg
> tidak tau apa2 tentang islam sesungguhnya, namun setelah dua
> bulan mengikuti milist assunnah, saya merasa tertarik dan
> sedikit demi sedikit mulai belajar mengenai ajaran2 islam yg
> banyak dibahas dalam milis ini, terutama mengenai shalat dan
> ibadah lainnya ( yg saya ketahui orang sering menyebutnya
> "FIQH" ), sebenarnya sejak awal bergabung dengan milist ini
> saya ingin sekali bertanya mengenai banyak hal, namun saya
> merasa sedikit ragu karena ada beberapa teman mengatakan bahwa
> [...]

Would you Help a Child in need?
It is easier than you think.
Click Here to meet a Child you can help.
http://us.click.yahoo.com/0Z9NuA/I_qJAA/i1hLAA/TXWolB/TM