>From: [EMAIL PROTECTED]
>Date: Mon Apr 25, 2005  8:37 am
>Subject: Tanya : Perilaku seks menyimpang
>Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
>Saya ingin bertanya tentang ketertarikan dengan sesama jenis.
>1. Bagaimana jika orang itu sudah tertarik dengan sesama jenis saat
>dia masih anak - anak ? ( Bukan karena pergaulan atau pernah
>disakiti oleh lawan jenis, misalnya patah hati ). Apakah ini
>disebabkan kelainan hormon sejak lahir ?
>2. Berdosakah dia jika sudah berusaha mencintai dan dekat dengan
>lawan jenis, namun tetap tidak berhasil ?
> [...]

Alhamdulillah untuk pertanyaan diatas, saya salinkan sebuah nasihat dari
situs http://www.almanhaj.or.id semoga bermanfaat.

PENYIMPANGAN SEKSUAL HOMOSEK/LIWATH

Oleh
Syaikh Abdul Aziz bin Baz

Pertanyaan
Syaikh Abdul Aziz bin Baz ditanya : Assalamu’alaikum warahmatullahi
wabarakatuh. Saya seorang pemuda berumur 21 tahun. Saya telah terjerat
perilaku homoseksual sejak umur delapan tahun ketika ayah saya terlalu sibuk
sehingga lalai mendidik saya. Saat ini saya hidup dengan perasaan bersalah
dan menyesali perbuatan itu sampai-sampai saya berpikir untuk bunuh diri –
saya mohon perlindungan Allah dari hal itu-. Rasa pedih dan siksa bertambah
dengan permintaan keluarga saya agar saya menikah. Saya mohon Anda memberi
saya bimbingan tentang cara yang benar dan solusi yang tepat untuk masalah
saya ini sehingga saya dapat terlepas dari kehidupan yang sangat menyiksa
yang saya rasakan saat ini. Semoga Allah membalas Anda dengan yang lebih
baik.

Jawaban.
Wa’alaikumussalam warahmatullah wabarakatuh. Saya mohon kepada Allah agar
melimpahkan kepada Anda kekuatan untuk terlepas dari perilaku yang Anda
ceritakan. Tidak diragukan lagi bahwa perilaku yang Anda ceritakan itu
adalah perilaku yang sangat keji. Akan tetapi –alhamdulillah- solusinya
sebenarnya mudah, yaitu Anda segera bertaubat nasuha dengan cara
sungguh-sungguh menyesali apa yang telah terjadi, berhenti total dari
perilaku keji itu, dan bertekad kuat untuk tidak mengulanginya, serta
bergaul dengan orang-orang yang baik, menjauhi orang-orang yang tidak baik,
dan segera menikah. Jika secara jujur taubat itu, maka bergembiralah (bahwa
Anda akan mendapatkan) kebaikan, keberuntungan, dan akhir yang baik. Ini
berdasarkan firman Allah Subhanahu wa Ta’ala berikut.

“Artinya : Dan bertaubatlah kepada Allah kalian semua wahai orang-orang yang
beriman, supaya kalian beruntung” [An-Nur : 31]

“Artinya : Hai orang-orang yang beriman, bertaubatlah kepada Allah dengan
taubat yang semurni-murninya” [At-Tahrim : 8]

Begitu pula berdasarkan sabda Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam

“Artinya : Taubat menghapuskan dosa yang sebelumnya”

“Artinya : Orang yang bertaubat dari dosanya keadaannya seperti orang yang
tidak punya dosa” [Hadits Riwayat Ibnu Majah No. 4250, Thabrani X/150]

Semoga Allah melimpahkan taufiqNya kepada Anda, dan memperbaiki hati dan
amal perbuatan Anda, serta menganugrahi Anda taubat nasuha dan teman-teman
dari orang-orang yang baik.

[Majmu Fatawa wa Maqalat Mutanawwi’ah V/422-423]

[Disalin dari Majalah Fatawa Volume 11/Th I/14124H-2003M, sumber
http://www.almanhaj.or.id]

Would you Help a Child in need?
It is easier than you think.
Click Here to meet a Child you can help.
http://us.click.yahoo.com/sTR6_D/I_qJAA/i1hLAA/TXWolB/TM