Kpd. : aditya_kurniawan yang berbahagia
Suatu kebaikan antum sdh bergabung di assunnah, dan mungkin kalau boleh
menjawab pertanyaan antum adalah sangat salah anggapan yg mengatakan KAKU kalau
di masyarakat. Cobalah banyak menggali ilmu agama, dan tentunya yang didasari
dari manhaj salaf. Sesungguhnya justru masyarakat banyaklah yang kaku memberi
penilaian kpd. orang-orang salaf. Insya Allah kalau antum sdh mempelajarinya
maka antum akan menemui jawabannya.
Perbanyak menuntut ilmu baik dgn membaca, mendengar, membaca & mendengar, ikut
di pengajian2 salaf dll.

n Fri, 27 May 2005 12:58:37 -0000
"aditya_kurniawan77" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Assalamu'alaikum
>
> Alhamdulillah bisa join dimilis ini. saya mau tanya,
>kenapa ya ikhwan /akhwat salaf terlihat kurang berbaur
>dengan masyarakat yang ada. Jadi kalau di masyarakat itu
>kaku sekali .... Kadang merespon satu masalah dengan
>sikap yang keras. Apa memang seharusnya begitu?
>
> Apakah panggilan ikhwan / akhwat itu hanya buat orang
>yang sudah ikut pengajian saja?
>
> Terima kasih ya, maaf kalau pertanyaannya kurang
>berkenan.
>
> Wassalamualaikum

Dapatkan kemudahan layanan Mobile Email dari VENTUS untuk Personal, VENTUS Easy.

Klik http://easy.ventusmobile.com

Would you Help a Child in need?
It is easier than you think.
Click Here to meet a Child you can help.
http://us.click.yahoo.com/sTR6_D/I_qJAA/i1hLAA/TXWolB/TM