wa'alaikumussalaam wa rahmatullaahi wa barakaatuh

Sudah, terjemahan A. Hassan, Masdar Helmy, dll.
Antum bisa dapatkan di toko2 buku Islam di kota antum.
Kalau di Jakarta, antum bisa dptkan di kwitang atau di ikhwan2 yg
jualan setelah kajian.

assunnah@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:
> assalamu 'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.
>
> kepada ikhwan milis assunnah semua, saya mohon informasi apakah kitab
Bulughul Marom karangan Ibnu Hajar sudah ada terjemahannya, kalau ada,
di mana bisa saya dapatkan?