Assalamu'alaikum...

Maaf ini pertanyaan yang kedua kalinya..adakah yang tau informasi kajian di daerah kebayoran, ciledug dan sekitarnya..., karena kajian yang diinfokan kemarin sepertinya semuanya malam...
karena ini untuk temen saya..akhwat..  alhamdulillah saya udah coba mengajak akhwat ini pada manhaj salafy selama beberapa tahun ini..dan alhamdulillah baru sekarang sepertinya hatinya sudah mulai terbuka untuk menerima...lagi bersemangat untuk tahu lebih banyak...jadi mohon sekali bagi yang mengetahui info kajian...mohon di infokan....
Wassalamu'alaikum

How much free photo storage do you get? Store your holiday snaps for FREE with Yahoo! Photos. Get Yahoo! Photos