Assalamualaikum...

Boleh ana tahu hadist membunuh cecak mendapat pahala...
Soalnya dimasjid ana setiap kali ada cecak langsung dibunuh...
Menurut nya ini adalah sunnah dan mendapat pahala, karena cecak pada waktu
Rasululah SAW di kejar oleh kaum musyirikin arab, dan bersembunyi di gua Hiro,
tiba tiba cecak ini memberitahu dengan bunyinya bahwa ada orang di dalam gua.

mohon tanggapannya !

wassalam

Semarakkan Ulang Tahun Kemerdekaan RI dengan mengikuti TelkomNet Netkuis 17-an
Dari 17-08-2005 s.d 17-09-2005. Dan dapatkan hadiahnya..!! hanya di
http://netkuis.telkom.net

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/TXWolB/TM