Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

kebetulan ada yang nanya... saya mau tanya juga dong alamat ruqyah Syar'i di
daerah ciputat ada gak ya.. atau BSD..
atas informasinya saya ucapkan terima kasih banyak
kalo bisa via japri aja biar tidak menggangu...

wassalam

aris

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/TXWolB/TM