>Abu SHilah Muhammad Aryo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>Sekarang belum ada ma'had salafi di malang, kalau rencana ada.
>Tapi masih rencana jangka panjang, itu pun kelihatannya ma'had untuk
>mahasiswa atau pelajar, dananya pun masih macet. Malang masih
>kekurangan ustadz...
>kalau di sekitar malang (jawa timur) ada, seperti di al-Furqon
>gresik, Ma'had 'Ali al-Irsayd Surabaya, asatidz di kediri juga baru
>mau buat ma'had, selain yg sudah ada spt di ath-Thoifah al-Manshuroh
>(pare).
>antum dosen ya? masya Allah...
> [...]

wa'alaikumus salaam Wa rahmatullahi Wa barakatuhu

apa betul di Malang belum ada. saya tidak yakin, saya biasanya ikut
kajian salaf di Masjid Assalam dekat ITN dengan ustadz Abdullah Sholeh
Al_Hadrami dilaksanakan tiap hari minggu jam 08.00 - 10.00. silahkan
nanti jika sudah di malang ikut aja. banyak kok jamaahnya. beliau juga
mengadakan kajian dekat rumahnya di masjid Annur. semoga informasi ini
dapat membantu antum. bahwa kajian salaf ada di Malang dan banyak
sekali kegiatannya karena telah terbentuk kepengurusan. kemarin baru
saja pendataan jamaah yang sudah berkeluarga untuk pembinaan keluarga
sakinah dan pembimbingan ekonomi.

saya tidak tahu apa yang menjawab permasalahan aantum ini juga orang
Malang. Selamat datang lagi di malang kita sama-sama dosen Unibraw kok.

Wassalam

Yahoo! for Good

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/TXWolB/TM