Assalamualaikum, wr, wb

Saya mohon penjelasan dari ikhwah sekalian tentang hak dan kewajiban laki2 dan
perempuan dalam Islam. karena saya pernah mendapatkan ayat alquran yang kira2
isinya mengatakan bahwa laki2 dan perempuan tidaklah sama. saya jadi berpikir
tentunya maksud ayat tersebut tidak hanya sebatas perbedaan secara phisik saja
namun lebih dari itu. Mohon penjelasannya.

jzk khr..

http://mail.yahoo.com

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/TXWolB/TM