Assalamualaikum ,wr,wb.

  Maaf teman2 semuanya, mungkin pertanyaanku ini telah di bahas.Saya
adalah seorang pemagang yang tinggal dijepang .DIdaerah saya tidak ada
masjid,kalaupun mau pergi kemasjid butuh waktu2-3jam naik bus dan
kereta.sedangkan di asrama saya ada 6 orang muslim,dan kami waktu
kerja waktu istirahat siangnya tidak sama{ada yg jam 12 dan ada yg jam
1}.pertanyaannya,APAKAH SAYA HARUS MENGAMBIL SHOLAT DZUHUR SEBAGAI
PENGGANTI SHOLAT JUM'AT?atau HARUS GIMANA?mohon kepada  rekan2 untuk
menangggapinya.Karena sudah selama ini aku tidak sholat jumat karena
keadaan tersebut diatas,DAN ITU JUGALAH YANG MENGGORES DI HATI KECILKU
DAN MASIH MEMBEKAS SAMPAI  SEKARANG.saya angat membutuhkan jawaban
atas soal saya ini .sebelumnya saya ucapkan terimakasih

  wassalamualaikum.

  marwan

Yahoo! Photos
 Ring in the New Year with Photo Calendars. Add photos, events, holidays,
whatever.

http://us.click.yahoo.com/lMct6A/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM