Assalamualaikum wr. wb.

  Saya seorang pemuda (25), setahun yang lalu saya mengkhitbah seorang
wanita. atas persetujuan orang tua  kami sepakat menikah setahun
kemudian. tetapi ditengah perjalanan, tiba2 wanita itu memutuskan saya
dengan alasan sudah tidak punya rasa dan dia sudah punya pilihan
sendiri. awalnya saya sepakat untuk bubaran karena percuma saja
diteruskan kalau dia sudah tidak mencintai saya lagi. persoalannya
tidak sampai disini. kedua orang tua wanita tadi memohon dengan sangat
(ibunya sampai menangis) kepada kami untuk tidak memutuskan hubungan
kami.
  Apa yang mesti saya lakukan?
  jazakumullah.

Yahoo! Shopping
 Find Great Deals on Holiday Gifts at Yahoo! Shopping

http://us.click.yahoo.com/lMct6A/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM