Assalamu'alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakaatuhu
Ana memerlukan sekali artikel ttg MLM pasalnya ana pernah mengikuti bisnis
itu, ttp setelah mendapatkan berita dari teman bhw bisniss itu haram ana
langsung menghentikannya total walaupun ana sudah kehilangan banyak dana utk
itu, yg jadi ganjalan ana dari sisi mana bisniss ini dinyatakan keharamannya
krn byk yg memberi argument bhw para da'i2/Ustadz yg pernah kami undang utk
berceramah juga pada mengikuti bisniss MLM tsb, baik yg product obat2an
maupun bahan2 keperluan sehari2 (dalam pemikiran kami bukankah mereka yg lbh
mengetahui mengenai halal & haram daripada kami), mohon diberitahukan
bagaimana cara pembeliannya (Majalah As Sunnah tsb)bagi yg tinggal di luar
negeri, Jazakillah ats infonya
Wassalamu'alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakaatuhu

>From: "admin almanhaj" <[EMAIL PROTECTED]>

wa'alaikumsalaam,
alhamdulillah di situs http://www.almanhaj.or.id katagori Mu'amalat
Dan Riba" dan majalah assunnah terbaru bulan Januari telah terbit
dengan tema utama Multi Level Marketing(MLM).

Hujjah disana kuat dan akurat. Ahsan antum membelinya dan bisa
dipinjamkan ke teman antum itu.

Wallaahu a'lam
-Abu 'Abdillah Al-Palimbani-
>http://www.almanhaj.or.id

No masks required! Use MSN Messenger to chat with friends and family.
http://go.msnserver.com/HK/25382.asp

http://us.click.yahoo.com/lMct6A/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM