assalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh
mohon penjelasan mengenai ruqyah dan dimana tempat terapinya di jakarta?.
saudara perempuan saya menderita sakit jiwa (stress) sejak 1997, mohon bantuan
dimana saya bisa mendapatkan informasi mengenai pengobatannya yang sesuai
dengan sunnah rasul? terima kasih

Yahoo! Photos – NEW, now offering a quality print service from just 8p a photo.

http://us.click.yahoo.com/lMct6A/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM