Assalamu'alaikum Warokhmatulloohi Wabarokaatuh.

Alhamdulillah, ana mendukung usulan akhuna Firman Syah.
kebutuhan silaturrahim, dengan beberapa alasan :

Semakin ramainya milis, dan semakin banyak pertanyaan dan yang menjawab. Ana
melihat ada semacam pergantian ikhwan dan akhwat penjawab. (insya Allah ini
karena kesibukan semata). Apa yang menjadi penting untuk kita bersama jaga
adalah disatu sisi salafiyin Alhamdulillah mulai dikenal khalayak. Tapi satu
sisi juga banyak fitnah yang disandarkan kepada salafiyin.

Tentunya kejelasan kita, Selain alamat tentu yang lebih penting dari itu,
menjaga keaslian sumber (kita kenal bukan hanya jawaban/tulisannya saja)
terutama bagi yang kita harapkan jawaban-jawabannya. untuk menjaga kita tetap
pada manhaj yang haq.

Lebih kurangnya ana mohon maaf.
Mudah-mudahan kita dipersatukan oleh Allah pada golongan yang Haq. dengan
menjaga keutuhan manhaj.

Abu Hilmy.

http://mail.yahoo.com

http://us.click.yahoo.com/lMct6A/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM