Waalaikumsalam Wr..Wb..

Maaf sebelumnya jika yang saya utarakan salah..
Yang saya pernah baca bahwa Rasullullah melakukan shalat Sunah Ba'da Jum'at
itu di rumah..
jadi tidak ada alasan untuk melakukan sesuatu setelah shalat Jum'at..Bahkan
disunahkan juga untuk mengisi waktu antara shalat Jum'at dan shalat Ashar
dengan Ibadah yang sunah2 jika memang tidak ada aktifitas, Sebab dihari
Jum'at tersebut ada waktu yang dimana ada kebaikan antara waktu
shalat Jum'at dan shalat Ashar yang tidak tahu kapan waktu tepatnya..
Mungkin ada tambahan atau pelurusan tentang clue saya ini..

Wassalam..

Pada tanggal 2/14/06, adminstrator <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Assalamu alaikum Wr. Wb.
>
> Ane mau tanya seperti yang kita ketahui bahwa sholat sunah setelah sholat
> jum'at kan tidak boleh, apakah ada larangan selain sholat sunnah seperti
> wirid, dzikir dan membaca al-Qur'an misalnya.
>
> Wassalamu alaikum Wr. Wb.
>
> Jabat Erat,
>
> Ikhwan Nurdin,

http://us.click.yahoo.com/lMct6A/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM

HADIRILAH.. SILATURAHMI ULAMA DAN UMMAT KE II BERSAMA MURID-MURID SENIOR
ULAMA AHLI HADITS ABAD INI SYAIKH MUHAMMAD NASHIRUDDIN AL-ALBANI, MASJID
ISTIQLAL, AHAD 20 MUHARRAM 1427H/19 FEBRUARI 2006M JAM 08.00 – 12.00