Waa'laikumussalam Warohmatullohi Wabarokatuh ..

Untuk masalah sholat antum bisa membuka situs http://sholat-kita.cjb.net
masalah sholat ini berlaku untuk pria & wanita ..

untuk masalah shaf bagi wanita yang paling baik adalah yang paling belakang
tapi tetap harus rapat dan sejajar dengan wanita lainnya .. tapi afwan ...
ana lupa keterangan hadist/fatwanya ... mungkin rekanĀ² yang lain bisa
menambahkan ..

Wassalamua'laikum Warohmatullohi Wabarokatuh

~tintin~