Assalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Semoga Allah senantiasa mengirimkan limpahan rahmtaNya pada qt semua, Amiin.
Saya mau nanya:
1. Misalnya kita udah shalat jama'ah truss tiba2 dateng ibu2 ga' ada temennya
buat shalat jama'ah kita boleh shalat lagi ga nemenin ibu itu? Truss kalo'
abiss itu ada ibu2 lagi dateng kita boleh nemenin lagi ga? Bolehnya ampe berapa
kali?? (tolong dalilnya)
2. Misalnya kita ke mo shalat jama'ah (di masjid) kan nungguin imam + jamaah
yang lain, truss ada ibu2 mo cepet2, so.. saya shalat duluan buat nemenin ibu
itu daripada ibunya shalat munfarid... Nach saya nanti boleh lagi ga shalat
jamaah ama yang lain (kan jumlahnya lebih banyak...). kalo boleh tolong
dalilnya...
Jazakumullah khairul jaza' atas jawabannya, kalo ada kata2 yang salah mohon di
maapin, truss buat smua yang baca minta tolong di doain biar kami semua yang
duduk di kelas 3 SMA/MA lulus ujian dunia akhirat.
Wassalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

http://us.click.yahoo.com/lMct6A/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM