On 4/11/06, ahmad burhani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Assalamu'alaikum warahmatullah...

Wa 'alaikumus salaam warahmatullahi wabarakaatuh,

> Maaf sy mau tanya, apakah ada yang kuliah atau pernah kuliah di KFUPM (King
> Fahd University of Petroleum and Minerals) ?
> Ada yang mau saya tanyakan mengenai program master di sana, registrasi dan
> sebagainya.

Saya saat ini sedang studi di KFUPM, Dhahran, Arab Saudi; saya
mengambil program Master of Science, Information and Computer Science
Dept. Jika antum atau ikhwan lainnya berminat untuk melanjutkan studi
ke sini silakan hubungi saya via japri. Oh iya, universitas ini hanya
untuk mahasiswa laki-laki.

Wassalaamu 'alaikum,
--
Ahmad Ridha ibn Zainal Arifin ibn Muhammad Hamim
(l. 1400 H/1980 M)