bismi-lLah wa-lhamdu li-lLah wa-shshalatu wa-ssalamu 'ala rasuli-lLah
wa 'ala alihi wa ashhabihi wa ma-wwalah,
amma ba'd, assalamu 'alaikum wa rahmatu-lLahi wa barakatuH

modal utama untuk mencari kebenaran adalah akal yang jernih, niyat yang ikhlash
- semata karena Allah -
mengikuti kisah2 dan pendapat2 mereka yang convert bisa juga membantu.
and good luck!
please do't forget me in your pray.
your brothet in islam
wa-s salamu 'alaikum

bismi-lLah
thanx dear!
i'm happy to see those all bros and sis' writings.
we ARE a family.

--- maria flaig <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dear brother Leo,
> you might wish to read the posting/journal of my brother and friend
> Bambang..."mas Nono"..
>
> Salam
> Sis Mari

subhanaka-lLahumma wa bihamdiKa asyhadu alla Ilaha illa
Anta,astaghfiruKa wa atubu ilaiK. wassalamu 'alaikum

--
Leo Imanov
Abdu-lKariem