Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

Di Cileungsi-Bogor sudah berdiri Radio Ahlu Sunnah Wal Jamaah (Rodja 107.95
FM), mulai dari Ba'da Shubuh s/d 23.00 malam diisi dgn Kajian dan Murottal (On
Air & Rekaman), bersih dari iklan2. Ustad yang aktif mengisi kajian : Ust.
Badru Salam, Ust. Al Maududi, Ust. Muslim Al Atsari, Ust. Abdul Hakim, Ust.
Zaenal, Ust. Yazid Abdul Jawas. Hanya kemampuannya baru seputar Cileungsi dan
sekitarnya, disini karyawannya tdk digaji.  Barangkali ada perorangan atau
kelompok yang bersedia menjadi donatur untuk membesarkan Radio ini sehingga
jangkauan siarnya dapat se JABOTABEK. Silahkan menghubungi Radio Radja
021.70241411

Wassalam