== wa'alaykum salam warahmatullah

== ASI eksklusif di anjurkan 6 bulan oleh WHO (Badan kesehatan Dunia),
setelah 6 bulan si bayi di anjurkan mendapatkan makanan tambahan
pendamping asi. dan asi tetap diberikan sampai sekurang²nya 2 tahun.
begitu yg ana ketahui.

== sedangkan yang ana ketahui Islam sangat menganjurkan si ibu untuk
memberikan anaknya ASI hingga 2 tahun. dan ada juga hadits yang
mengatakan bila bayi laki² belum diberikan makanan tambahan selain asi
 maka dibolehkan hanya mecipratkan air saja ke bekas najisnya (tanpa
di cuci). Bukankah itu yang dimaksudkan dengan asi ekslusif.

== allahu a'lam

== Ummu 'abbas =