On Tue, 25 Apr 2006 13:00:15 +0700
Eritha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wassalaamu'alaikum
>
> Saudaraku yang dirahmati Allah,
>
> ada obat segala macam penyakit kecuali kematian, yang di
>wariskan Nabi
> Saw. yaitu "Habatus Sauda" ada yang bentuk kapsul dan
>ada yang bentuk
> minyak.Antum bisa dapatkan dibanyak tempat atau
>toko-toko islami.
> Insya Allah bisa sembuh, sudah banyak yang berobat
>kedokter tidak bisa
> dan pakai habassauda secara rutin alhamdulillah bisa
>sembuh total.
>
> semoga bermanfaat.

> [...]

antum coba aja mengkonsumsi Royal Fit, karena menurut
iklannya di banyak majalah salafi, banyak bapak-bapak atau
ibu-ibu biidznillah dapat sembuh dari penyakitnya.

Ikuti Lomba Puisi Online Jawa Timur, dapatkan
hadiah menarik setiap bulannya
dan hadiah total senilai 60 juta rupiah hanya di http://www.plasa.com
(Khusus Jawa Timur)