assalamu'alaikum warohmatullaahi wabarokaatuh

bisa dimulai dengan ma'rifat (pengenalan) yang shahih, ada satu risalah yang
masyhur dan isinya sangat bagus, Al-Ushul Ats-Tsalatsah oleh syaikh Muhammad
bin Abdul Wahhab. untuk saat ini risalah ushul tsalatsah juga banyak ditulis
oleh ulama2 lain. isinya kurang lebih sama: pengenalan kepada Dien, pengenalan
kepada Rabb, pengenalan kepada Rasulullah  shalallahu 'alaihi wasallam. tiga
prinsip utama yang menjadi bekal kita untuk menjawab pertanyaan di alam barzah:
"siapa Tuhanmu?"... dst

semoga bermanfaat.
wassalamu'alaikum warohmatullaahi wabarokaatuh

http://us.click.yahoo.com/lMct6A/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM