Assalamualaikum warahmatullahiwabarkatuh

Ikwanafillah, mohon bantuannya. Saya pernah mengetahui tapi belum tahu dalil
pastinya, bahwa membaca apapun selain yang disyariat kan dalam shalat akan
membatalkan shalat. Apakah ada ikhwan sekalian yangg mengetahui dalilnya?
Apakah membaca kalimah Basmallah juga akan membatalkan shalat? karena saya
pernah menemui seorang iman yang membaca tahyat agak keras sehingga kedengaran
dia membaca kalimah basmalallah sebelum membaca tahyat..
mohon pencerahan ikhwan sekalian, Terimakasih

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh

Muhammad Fachruddin

Love cheap thrills? Enjoy PC-to-Phone  calls to 30+ countries for just 2ยข/min
with Yahoo! Messenger with Voice.

http://us.click.yahoo.com/lMct6A/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM