coba kunjungi website ini:
http://www.islamic-knowledge.com/ (Islam Information Page, Lengkap)

----- Original Message -----
From: "rev nasution" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <assunnah@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, May 02, 2006 7:58 PM
Subject: [assunnah] Tanya: Informasi tentang Islam

> Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh,
>
> Saya mempunyai teman dari Finlandia yang sedang melakukan study tentang Islam
> di Indonesia sebagai bahan masukan kepada
pemerintahnya dalam rangka membina hubungan dengan umat Islam di Finlandia.
Karena begitu banyaknya firkah yang membingungkan dia,
melalui saya dia meminta tolong dicarikan informasi tentang Islam yang murni
apakah berupa buku, website yang tentunya dlm bahasa
Inggris. Karena pentingnya informasi ini sehingga dia dapat gambaran yang benar
tentang Islam yang dibawa rasulullah
salallahualaisalam tolong saya dibantu. Saya telah gambarkan tentang Islam yang
salafih tetapi tidak komprehensip berhubung hanya
bicara dalam 2 jam. Dia sudah mau meneliti tafsir ibnu katsir dan buku hadist
Bukhari dan Muslim. Kalau ada ikhwan atau akhwat yang
tahu dimana mendapatkan buku ini (versi English) mohon diberitahu.

http://us.click.yahoo.com/lMct6A/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM