afwan ane tidak menyindir siapapun, ane cuma beristighfar karena  masih suka
merasa benar sendiri.

----- Original Message -----
From: "Endang Saputro" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <assunnah@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, May 11, 2006 11:38 AM
Subject: Re: [assunnah] JADWAL KAJIAN SALAF (tanggapan)

> assalaamu 'alaikum
>
> sebelumnya ane mengucapkan terima kasih kepada abah miqdad yg telah
sedikit menjelaskan 'identitas' dari ust yg memberi materi pada kajian di
masjid unwanul hidayah...

> kadang kita sering silau dengan gelar kependidikan dari seorang
ust.(seperti .lc) sehingga kita dengan mudahnya menganggap mereka bermanhaj
salaf tanpa terlebih dahulu bertanya kepada orang yg lebih tau/ tanpa
meneliti kembali..

> ane juga yakin tidak semua alumni univ islam madinah ketika kembali ke
indonesia mendakwahkan manhaj salaf..

> oleh karena itu sudah sepatutnya kita2 orang yg belum tahu berterima kasih
atas kebaikan ikhwan yg bersedia menjelaskan identitas mereka, sehingga
dengan demikian kita lebih berhati2 dalam mengikuti ta'lim sehingga tidak
termakan syubhat mereka..

> kepada akh rustam effendi sebenarnya ane bingung dengan maksud kalimat
antum sindiran terhadap abah miqdad ato siapa?? jika antum keberatan dengan
informasi dari abah miqdad antum bisa menggali informasi kembali apakah
benar apa yg dikatakan oleh abah miqdad ato tidak? yaitu apakah ust2
tersebut aktif di PKS ato tidak..?? kemudian antum broadcast di milis ini.

> afwan jika ada kata2 yg kurang berkenan.
> wassalaamu 'alaikum
> ndank
>

> rustam effendi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   Astaghfirullah Al-Adzim
> Ya Allah . . . Ampuni kami yg suka merasa benar sendiri.

Protect your PC from spy ware with award winning anti spy technology. It's free.
http://us.click.yahoo.com/97bhrC/LGxNAA/yQLSAA/TXWolB/TM