Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Kalo mau software yang gratis bisa pake AVG AntiVirus, bisa di download di:

http://www.freewarefiles.com/program_9_90_1007.html

Insya Alloh bisa membrantas brontok, tapi tetap di Update ya.

Atau bisa juga beli majalah PC Media edisi terbaru saat ini (maaf, bukan
promosi), majalah ini juga menyediakan software antivirus khusus buatan PC
Media yang khusus pula membrantas brontok. Silahkan coba deh, emang sih musti
beli mjalah nya dulu, tapi Insya Alloh bagus kok.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Zeri

adi setiawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
atau jika ikhwan udah parah saya punya beberapa saran
pertama,,, coba utk scan dgn btk safe mode..ketika
sebelum msk windows..tekan F8 n pilih safe
mode...abis masuk ke windows safe mode...coba scan
dgn anti virus...klo misalnya tiba2 tu virus
bereaksi dan merestart komputer,,,itu berarti gejala
udah parah bgt...
yg kedua...coba buka manual dari symantec
(Norton)..dstu ada cara penjelasan secara manual dgn
menggunakan symantec system secara rinci.klo anti
virus yg lain sementara belum bisa,,soalnya tu virus
regional asia n tdk terdapat dlm database mereka...
klo emang jalan kedua sudah g bs lg,,,terpaksa harus
format ulang komputer.back up file yg penting lalu
format komputer.ni ada beberapa software bwt
mencegah brontok :
1. Norton anti-virus
2. Registry mechanic
3. Spyware doctor

klo emang udah ada anti-virus atw protek yg
lain,,,jgn lp utk update

Itu aja saran dari saya...selamat mencoba....

--- Nurhassim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Semoga Bermanfaat

New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.

Everything you need is one click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/AHchtC/4FxNAA/yQLSAA/TXWolB/TM