wassalamu alaikum warohmatullaahi wabarokatuh,

Maaf Mas Kamal saya tinggal di paris dan saya rasa saya bisa membantu dalam hal
masjid. Atau kalao masjid univ aberdeen ini terlalu jauh, saya mohon agar gaul
sedikit lah (maksud saya introduce to the others that you new comer and need
help in prayer matter) dan sering2 googling cari masjid di internet. Oh ya, utk
masuk masjid ini kan perlu ID, sebaiknya antum nogkrong saja di piggir masjid
nunggu muslim yg lain datang utk masuk. Tapi awas, nongkrongnya jangan
kelihatan mencurigakan. nanti dituduh teroris

Saya dulu in the first step in paris, selalu bilang," hal anta minal jazaair,
ana muslim minal indunisiyyah" kepada org2 berwajah arab. Saya bilang begitu
krn mayotitas muslim dr aljazair.

Biasanya mereka langsung respek sama muslim indonesia. Apalagi sama org2 muslim
berkulit hitam. Mereka senangnya minta ampun kalau ketemu org indonesia. Krn
mereka merasa sangat dimuliakan. Catatan, biasanya org hitam itu mengalami
diskriminasi ras

salam,

hanif

http://www.abdn.ac.uk/central/mosque.shtml

2006/5/16, kamal latief <[EMAIL PROTECTED]>:

> Assalamu`alaykum Wr. Wb
>
> Saya sedang di UK, Aberdeen (utara UK/Inggris). Apakah ada teman salafy
> yang tinggal di Aberdeen, dimana saya ketemu untuk silaturahmi dan
> menunjukkan Masjid pada saya untuk sholat Jum'at minggu ini.
>
> Wassalam
>
> Kamal

Home is just a click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/DHchtC/3FxNAA/yQLSAA/TXWolB/TM