Pengarang yg bukunya anda baca adalah termasuk Syaikh kita salafiyyin
rahimahullah yg turut membantu memurnikan Tauhid di Jazirah Arab
sampai berdirinya Kerajaan Islam Saudi Arabia. Beliaulah yg
membersihkan 2 masjid suci dari praktek bid'ah dan syirik. Nama
lengkapnya adalah Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab At-Tamimi, atau yg
oleh orang kafir dijuluki Wahabi. Beliaulah pengarang dasar-dasar
tauhid "3 Landasan Utama" kitab yg sangat populer dan bermanfaat bagi
kita semua.

On 5/17/06, victor johnson <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Assalamualaykum warohmatullohi wabarokatuhu
>
> Saya punya buku berjudul "TAUHID" karya Syaikh Muhammad At-Tamimi, namun di
> kata pengantarnya buku itu di tulis oleh Syaik Muhammad Utsaimin (kalo nggak
> salah ingat), terbitan Darul Haq.
> Saya melihat buku itu juga dijual disaat ada kajian2 salafy.
> Apakah ini juga merupakan tulisan At Tamimi yang dimaksudkan dalam pembahasan
> ini??
>
> Wa'alaykum salam warohmatullohi wabarokatuhu

You can search right from your browser? It's easy and it's free.  See how.
http://us.click.yahoo.com/_7bhrC/NGxNAA/yQLSAA/TXWolB/TM