assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

akhi abdulwahab itu artinya hamba yang maha pemberi,
benar kata antum bahwa wahab itu bukan nama Allah,
yang benar adalah Alwahab itu berarti nama Allah yang
maha pemberi, namun disini nama al wahab didahului
sebelumnya dengan kata abdul, dgn demikian sudah jelas
sekali, bahwa yang dimaksud wahabi yg dipakai org2 yg
benci akan da'wah "(syaikh muhammad bin abdulwahab
itu") diambil dari kata abdulwahab, sebab nama beliau
adalah muhammad bin abdulwahab, lain masalah nya jika
nama beliau adalah misalnya : muhammad wahab, nah itu
baru nisabatnya ke nama atau pribadi beliau, akan
tetapi sudah jelas jelas sekali nama beliau adalah
muhammad bin abdulwahab, berarti kata wahabi itu
dinisbatkan dari nama abdulwahab yakni dari nama Allah
("Al wahab"), sungguh org yang menjuluki da'wah syaikh
muhammad bin abdul wahab sebagai paham wahabi, gerakan
wahabi, atau golongan wahabi, untuk menjatuhkan
beliau,untuk memberi kesan yg buruk pada da'wah
beliau, agar org punya persepsi bahwa ajarannya syaikh
muhammad bin abdul wahab adalah ajaran yang dibuat
buat saja oleh beliau dan untuk menjerumuskan
pemikiran orang orang bahwa da'wah yg di serukan oleh
syaikh muhammad bin abdul wahab tidak ada bedanya
dengan golongan golongan / firqah sesat lainnya, yang
keluar dari ajaran islam., pada dasarnya itu justru,
menjatuhkan diri mereka sendiri, dan meninggikan
da'wah syaikh muhammad bin abdulwahab dengan
sendirinya, karena nisbatnya langsung kepada Alwahab
"(yang maha pemberi"), dan terlihat jelas kejahilan
mereka. wallahu 'alam bishawab.
dan sekarang ana ingin bertanya Apakah ada yang salah
dengan dakwah Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab kalau
pun kalian katakan bahwa wahabi adalah pengikut
beliau? Apakah ada yang salah dalam dakwah beliau?