Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Ikhwan dan akhwat semua, saya yakin bahwa Ikhwan dan akhwat yang ada dimilis
ini adalah orang yang pintar dalam pengentahuan agama, sehingga setiap
pertanyaan dijawab dengan jelas yang disertai dalil yang jelas. Alhamudillah
akhirnya saya belajar banyak dengan bergabung di milis ini bermanhaj salaf.

Curhat dikit: saya beberapa kali mengirim pertanyaan di milis ini, tapi sering
ga di jawab (ditunggu 1, 2 minggu ga ada jawaban atas pertanyaan saya,
sediiiiih lho), soalnya hanya dimilis ini tempat saya bertanya, itu juga cuma
bisa dikantor, soalnya di rumah ga punya komputer. Tapi ga apa-apa koq dari
setiap milis slalu saya baca dan saya simpan kadang-kadang saya print. (pake
fasilitas kantor mumpung gratis dan ga dimarahin ama bos).

Tapi saya juga bingung ada 1 pertanyaa dengan 2 jawaban yang berbeda, seperti
pertanyaan saya soal wanita haid, ada 2 teman di milis ini yang jawab tapi
jawabanya beda maksud saya bertolak belakang, yang 1 bilang boleh dengan dalil
dan 1nya lagi bilang tidak boleh.  Untuk saya yang baru belajar ini…. jadi
bingung, yang betul tuh yang mana????

Saya juga berterima kasih kepada teman dimilis ini yang sudah menjawab setiap
pertanyaan saya.

Wassalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Nena

Everything you need is one click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/AHchtC/4FxNAA/yQLSAA/TXWolB/TM