Menerusi pengalaman saya, yang dulunya saya adalah seorang yang suka omong
dengan penuh emosi lantaran kurangnya ilmu dan kurangnya hujjah untuk
menyampaikan sesuatu. Dari pengalaman ini, dapat saya mengerti perasaan orang2
(IM) termasuk ahli bid'ah yang lain mereka ini kurang senang dengan penyampaian
orang2 salaf yang senantiasa bercakap dengan landasan yang benar yang mana
telah diajar oleh para ulamak salaf yang masyhur. Sekarang ini saya amat takut
untuk mengatakan sesuatu kalau tidak mempunyai burhan yang sah.Makanya kita
tidak perlu khawatir tentang apa jua tuduhan yang dilemparkan kepada orang2
salaf. Mana mungkin yang hak itu bisa dicampur dengan yang batil, pasti ada
tentangan. Hanya Allah sahaja sebaik-baik Penolong.Semoga ilmu Allah senantiasa
bersama kita.Ameen.....

danny siahaan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
assalamu,alaikum wr wb.
tempo hari ana di pojokkan habis oleh temen2 dari IM.
ana emang baru dalam manhaj salaf.ana diberi tuduhan yang ngga2.
antara lain:
1.salafi adalah sebuah kelompok.
2.syeikh bin Baz tidak mau mengkritik monarkhi
3.bahwa ketertarikan saya ke salafy karena salafy masih memberikan yang
baik2nya saja pada awalnya.
4.salafy antek dari yahudi.
saya tahu itu semua adalah tuduhan2 dari orang2 yang dangkal ilmunya atau
bukanlah seorang tholibul ilm.
saya minta saran, bagaimana sebaiknya sikap kita kepada sodara2 kita (IM) yang
belum paham bagaimana sebenarnya manhaj salaf?
jazakallah khairon

wassalamu,alaikum wr wb

New and Improved Yahoo! Mail - 1GB free storage!

You can search right from your browser? It's easy and it's free.  See how.
http://us.click.yahoo.com/_7bhrC/NGxNAA/yQLSAA/TXWolB/TM