Teman saya org maroko (abdul latif), katanya juga ahlul bait. Katanya, kalo di
maroko, tiap ahlul bait punya surat resmi dr pemerintah yg menyatakan kalao dia
itu ahll bait. Nggak bisa hanya sekedar "ngaku".

Dan katanya  lagi, dari jman khulafaur rasyidin sampai turki utsmani, para
ahlul bait memiliki sertifikat resmi dari pemerintah ttg status ahlul bait.

Si abdul latif ini kuliah di sorbonne. Penampilannya necis, pakai dasi dan
klimis kalo ke kampus. Tapi pakai gamis kalo ke masjid

hanif

2006/6/4, Naufal <[EMAIL PROTECTED]>:

> Benar apa yg telah di jelaskan oleh Al Akh Ahmad Ridha (terlepas dari
> masalah benar atau tidaknya bahwa fatwa tsb adalah fatwa syaikh Ibn Baz),
> bahwa kita tidak mengingkari memang sebagian saudara2 kita 'Alawiyin adalah
> seperti yg digambarkan oleh ukhtiy Rahmah, namun hal itu tidak bisa
> dijadikan alasan untuk mengeneralisir (memukul rata) dgn penilaian bahwa
> semua 'Alawiyin seperti itu, karena ada juga 'Alawiyin yg berada diatas
> fikrah dan manhaj yg shahih. Kita menghormati nasab mereka karena mereka
> adalah keturunan AhlulBait, tetapi kitapun menghormatinya tidak sampai pada
> [...]

Everything you need is one click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/AHchtC/4FxNAA/yQLSAA/TXWolB/TM