Assalamu alaikum waramatullahi wabarakatuh

Alhamdulillah....
Sebagai perkenalan, saya dulu adalah seorang santri di Sukabumi dari kelas III
SD sampai masuk tarbiyyah dan semua pesantren yang saya kaji waktu itu
madzhabiyyah dan syuffiyah (hampir 5 pesantren dan semuanya banyak bid'ah) .
Kitab-kitab yang saya kaji sangatlah bertentangan dengan akidah para salafus
sholih diantaranya : Tasawuf (Ihya Ulumuddin), Yusuf Qordlawi, usul fiqh, dan
mantiq, arudl, qawafi badi' bayan dan lain sebagainya....

Beberapa bulan belakangan ini saya telah menjadi anggota milist di as sunnah
ini, akan tetapi beriring dengan ilmu dan pengetahuan yang semakin bertambah
dari milist ini akhirnya saya pun sedikit demi sedikit mengikuti manhaj para
salafus sholih, dan menerapkannya pada kehidupan saya sehari-hari.

Akan tetapi memang mengikuti manhaj yang hak ini banyak tantangannya terutama
adalah dari kalangan sendiri (saudara sesama muslim/aneh benar karena mereka
yang paling menentang padahal tetangga didepan rumah non Muslim malah banyak
bertanya), betapa tidak pada saat ini saya sudah 3 bulan sudah tidak isbal,
berjenggot, dan selalu mendengar taushiyah dari CD para asatidz salafus sholih,
tidak install software dari mi**oso** lagi (kebetulan saya adalah maintenance
komputer di tempat saya bekerja, tidak menggambar makhluk hidup (sebelumnya
saya designer grafis) dan masih banyak yang alhamdulilah saya tidak lakukan.....

namun belakangan kedamaian ini terusik dari ikhwan saya di kantor (mungkin
beberapa kali saya posting tentang yusuf qardlawi, definisi sunnah adalah untuk
mendakwahkan kepada mereka tentang manhaj yang haq) yang menyuruh saya untuk
meninggalkan yang saya sebutkan di atas padahal institusi/tempat kerja saya
adalah yayasan pendidikan islam yang dalam visi dan misi belandaskan qur'an dan
Sunnah.......(?)
untuk itu saya mau meminta nasihat dari ikhwan sekalian.

apa yang saya harus lakukan ??? padahal saya mencintai manhaj ini pindah kerja
tidak mungkin dengan segera dapat.... mau wiraswasta tidak punya modal kalau
mau meneruskan hal-hal di atas harus saya lakukan kembali!! Naudzu billah...

Kalau keluar dari tempat itu berarti isteri saya juga harus keluar (hukum tak
tertulis disana dan kebetulan isteri saya staff pengajar disana dan sudah tidak
bisa mengajar seni/gambar lagi).....

Mohon taushiyah yang menyejukan...
Wasssalamu alaikum warhmatullahi wabarakatuh

Protect your PC from spy ware with award winning anti spy technology. It's free.
http://us.click.yahoo.com/97bhrC/LGxNAA/yQLSAA/TXWolB/TM