Assalamualaikum, WR WB

Bpk. ustad saya hendak mengemukakan opini & mohon pendapatnya?
Hal tsb adalah pada saat ini saya lihat di masjid maupun di surau kedisplinan dan rasa hormat anak-anak thd tempat ibadah tidak ada. Saat shollat mereka berlari-larian dan berbicara keras. Seringkali kelakuan mereka mengganggu kekhusyukan jalannya shollat.

Mohon pendapat atas hal ini?

Terima Kasih

Wasallam

SALURKAN BANTUAN ANDA UNTUK KAUM MUSLIMIN YANG TERKENA MUSIBAH
GEMPA DI DAERAH YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA KEPADA LEMBAGA AMAL YANG
TERPERCAYA