assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
ingin tanya mengenai satu artikel di www.almanhaj.or.id di Kategori :
Demokrasi Dan Politik - PEMBOIKOTAN PRODUK-PRODUK AMERIKA, YAHUDI,  SEPERTI :
COCA COLA, PIZA HUTT, MC DONALD DLL
Oleh Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin

... karena orang Yahudi tidak bisa dipercaya, karena ini  mereka letakkan racun
pada daging kambing yang mereka hadiahkan kepada  Rasulullah Shallallahu
'alaihi wa sallam dan Rasulllah Shallallahu 'alaihi wa sallam meninggal dengan
mengatakan. "Tidak henti-hentinya aku merasakan sakit karena makanan yang aku
makan di Khaibar, dan inilah saat terputusnya urat nadiku dari dunia
(maksudnya kematianku) dengan sebab racun itu"

Afwan, benarkah hal ini? dan adakah dalil shahihnya? mohon penjelasan dari
ikhwan/akhwat fiddin sekalian.
assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Apakah Anda Yahoo!?

Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/SISQkA/gOaOAA/yQLSAA/TXWolB/TM