Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

saya bidang geoteknik dan saya rasa itu dekat dg geologi. Apa kira2 yg bisa
saya bantu
Tapi maaf, saya lagi kuliah di paris, enaknya saya bisa tanya ke prof (insya
Allah) bila ada masalah2 geoteknik. Jadi via email saja. Dan semoga saya
bisa membantu banyak.

hanif

On 24/06/06, afifah humoiraah <

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

Sebelumnya anak mohon maaf ya kalau mungkin tindakan ana ini lancang
atau kurang berkenan di hati setiap org yang membaaca email ini. Tapi
ana emang lg butuh bantuan dari semua ikhwan dan akhwat yang ada
disini.....ana mohon baantulah ana

Ana butuh sekali informasi mengenai ikhwan salafi yang berprofesi
Geology, umur diatas 25 tahun......

Kalau ada ikhwan disini yang berprofesi geology, atau punya temen or
saudara seperti yang ana cari.tolong email ana secepatnya......

Atas bantuan nya ana ucapkan terima kasih banyak

Semoga Allah selalu melimpahkan rahmatNya kepadaa kita semua dan
selalu melindungi kita semua..........

Yahoo! Groups gets better. Check out the new email design. Plus there's much
more to come.

Great things are happening at Yahoo! Groups.  See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/TISQkA/hOaOAA/yQLSAA/TXWolB/TM