assalamualaikum
saya ada pertanyaan yang selama ini mengganjal di hati saya.seperti yang kita ketahui bahwasanya perbuatan bid'ah itu adalah haram.dan perbuatan bid'ah adalah sesuatu perbuatan yang tidak pernah dilakukan oleh nabi sholallahu alaihi wassalam.dalam hadist dijelaskan bahwa bacaan untuk doa tasyahud adalah....assalamualaika ayyuhannabiyy............namun setelah saya membaca artikel sifat sholat nabi dijelaskan  bahwa bacaan doa tasyahud adalah...assalamualannabiy....dari sini lah muncul kebimbangan hati saya,bukankah nabi mengatakan "sholatlah kalian seperti sholatku"padahal yg diajarkan oleh nabi bacaannya adalah assalamu'alaika ayyuhannabi..
pertanyaannya adalah ;bukankah bacaan assalamualannabi itu merupakan suatu bidah?karena tidak pernah dilakukan oleh nabi.mohon kepada ikhwah yg lebih mengetahui untuk menjelaskannya.terim,a kasih
wassalamualaikum
abu latif

Do you Yahoo!?
Next-gen email? Have it all with the all-new Yahoo! Mail Beta. __._,_.___

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke