Assalamualaikum warohmatullohi wa barokatuh

Bagaimana ikhwan/akhwat sekalian di Bogor, maukah kita mengikuti jejak
saudara kita di Bandung dan Karawang???

Kalau memang sudah ada, tolong informasinya ke Ana...

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi wa barakatuh...
Abu Afra
1976 M

---- deleted

http://us.click.yahoo.com/zAINmC/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM